FISIP UIN Walisongo Bentuk Tim Humas

UIN Walisongo Online; Semarang- FISIP UIN Walisongo mantapkan tim humas, kegiatan pemantapan yang berlangsung di ruang sidang FISIP ini dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan Bidang Akdemik Dr Ahwan Fanani MAg turut hadir sebagai peserta para dosen muda, para staf dekanat, staf jurusan, staf laboratorium, dan staf perpustakaan FISIP UIN Walisongo, Jumat (10/1).

Ahwan Fanani dalam sambutannya menyampaikan bahwa ia sangat berharap tim humas dan tim Media FISIP UIN Walisongo mampu melakukan publikasi secara massive.
“Dalam sebuah lembaga pendidikan besar seperti UIN Walisongo ini perlu dukungan publikasi yang besar dari fakultas- fakultas terutama FISIP” ungkapnya.

“Saya berharap tim humas ini solid dan tetap berkomunikasi baik supaya mampu mengangkat nama baik FISIP UIN Walisongo” imbuhnya.

Tim humas FISIP ini dikomandani oleh Endang Supriadi MA dan didukung oleh staf dekanat, staf jurusan, staf laboratorium, dan staf perpustakaan FISIP UIN Walisongo.

Tim ini dibentuk untuk mendukung publikasi di FISIP, menurut endang Ada tiga target yang akan dicapai oleh Tim humas tersebut, yaitu informasi mengenai program dan kegiatan FISIP, mendukung dokumentasi untuk kebutuhan akreditasi, dan pembangunan hubungan dengan media massa di luar UIN Walisongo.

Kegiatan pemantapan dilakukan dengan semakin dirasakan arti penting diseminasi informasi untuk mendukung pengembangan kelembagaan FISIP.

Hasil dari pertemuan tersebut yaitu:
1. Memperjelas alur kerja dan sinergitas Tim Web FISIP
2. Rencana perbaikan tampilan web FISIP
3. Anggaran untuk perbaikan tampilan Web FISIP
4. Perumusan mekanisme pembuatan reportase pada setiap kegiatan
5. Mempersiapkan kerjasama dengan beberapa media online
6. Penganggaran untuk mendatangkan jurnalis media disetiap kegiatan FISIP yang skalanya luas

Dengan enam prioritas program di atas diyakinkan bahwa diseminasi tentang FISIP UIN Walisongo akan semakin massive.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X