UIN Walisongo Gelar Rapat Kerja Tahun 2020  

UIN Walisongo Online; Salatiga – Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo menyelenggarakan rapat kerja (Raker) pimpinan pada tahun 2020 ini. Raker digelar di Hotel Laras Asri, Salatiga, Selasa (21/1) hingga Rabu (22/1).

Rapat kerja diikuti wakil rektor, dekan dan wakil dekan, kepala dan sekretaris lembaga, ketua program studi, hingga Kabag dan Kasubag.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut pra-raker di Hotel Grand Candi. Raker ini agendanya evaluasi program 2019, dan persiapan program di tahun 2020,” ujar Kepala Bagian Perencanan dan Keuangan UIN Walisongo, Nuryanta, ketika menyampaikan laporan.

Ia menjelaskan, rapat kerja pimpinan diikuti oleh 128 peserta. Kegiatan pembukaan Raker ini berlangsung cukup khidmat.

Kegiatan Raker dibuka oleh Rektor UIN Walisongo, Prof. Dr. Imam Taufiq, M.Ag.

Dalam amanatnya, rektor mengingatkan bahwa kampus memang sudah terakreditasi A oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (Ban-PT). Namun tantangan untuk menjaga dan meningkatkan kualitas perlu terus dilakukan.

“Saya hanya mengingatkan saja. Kampus kita sudah akreditasi A, kalau mencari kerja tentu lebih terbuka. Mahasiswa juga banyak yang datang sendiri. Kami tidak ingin hanya itu, kami ingin mencari yang benar-benar berkualitas,” tambahnya.

Selebihnya, rektor memaparkan beberapa capaian kampus selama ini, serta memaparkan rencana-rencana di tahun mendatang. (TIM HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X