FEBI UIN Walisongo Gelar Rapat Kerja Tahun 2020

UIN Semarang Online, Semarang – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) menggelar rapat kerja (Raker) tahun 2020 selama 2 hari di Kabupaten Semarang, Kamis-Jumat (23-24/1).

Raker ini diikuti oleh 36 peserta terdiri dari Dekan, Wakil Dekan, Para Kaprodi; Sekprodi, Kabag, Kasubag dan semua pimpinan Lembaga yang ada di FEBI UIN Walisongo.

Acara Raker dibuka oleh Dekan Febi Dr. H. Saifullah, M.Ag. Dalam amanatnya, dekan menyampaikan bahwa raker Febi adalah kelanjutan implementasi Raker pimpinan tingkat universitas yang di laksanakan di hotel Laras Asri, Salatiga.

Di Raker tingkat universitas, semua dekan menandatangani Indikator Kinerja Utama (IKU). IKU tingkat fakultas adalah hasil break down dari IKU Rektor.

“IKU adalah target kerja yang harus dicapai selama setahun ke depan. IKU 2020 ini lebih komprehensif dibandingkan dengan tahun sebelumnya, karena IKU tahun ini disusun secara sistematis,” katanya.

Acara Raker di bagi menjadi 2 sesi. Sesi yang pertama digunakan untuk penandatangan perjanjian kinerja, sekaligus penjelasan implementasi dan strategi IKU tiap pimpinan.

Kemudian sesi kedua adalah presentasi program kerja atau kegiatan rutin, pengembangan dan skala prioritas berdasarkan IKU dari program studi dan Lembaga. (TIM HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X