Warek III Lantik Kepengurusan KSR Walisongo

UIN Walisongo Online; Semarang- Korp Sukarela (KSR) PMI Unit walisongo adakan pelantikan kepengurusan baru masa kerja 2020/2021 di aula lanta 3 Dekanat Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam negeri (UIN) walisongo semarang. Kegitan ini dihadiri oleh Dr. Ahmad Arief Budiman, M.Ag selaku wakil Rektor III, Pembina Teknis, KSR unit se-Kota Semarang, ketua Dema UIN Walisongo dan Ketua Unit Kegiatan Mahasiwa (UKM) dilingkungan UIN Walisongo Semarang.

Kepengurusan baru ini dilantik langsung oleh Wakil Rektor III yang memang berkonsentrasi dalam bidang kemahasiswaan dan kerjasama. Linda Rahayuningsih dari Fakultas Sains dan teknologi  sebagai ketua KSR periode 2020/2021 dan Dewi Nur Azizah dari Fakultas Syariah dan Hukum sebagai wakil ketuanya. Dalam sambutan Wakil Rektor III, selain memberi selamat kepada kepengurusan baru, ia juga berharap agar dikepengurusan ini peran KSR di kampus lebih dimaksimalkan.

Wakil Rektor III Lantik Kepengurusan Korps Sukarela Unit UIN Walisongo (26/1/2020)

“selamat kepada kepengurusan baru, semoga dalam kepengurusan ini peran KSR di kampus dapat dimaksimalkan, serta dapat memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh kampus dengan baik.” Jelas Ahmad Arief Budiman, (26/01/2020).

Setelah pelantikan, acara dilanjutkan dengan Musyawarah Kerja (MUKER) yang dilakukan  oleh kepengurusan baru untuk menyusun program pada 1 tahun kepengurusan. (Tim Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X