Fakultas Sains dan Teknologi Berikan Apresiasi pada Dosen Berprestasi dalam Pembukaan Rapat kerja

UIN Walisongo Online; Semarang- (27/01/2019) Bertempat di Aula 1 lantai 1 kampus I Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo, Fakultas Sains dan Teknologi  adakan Rapat Kerja (Raker) dengan mengusung tema “Mewujudkan Tata Kelola kelembagaan FST yang Smart dan Humanis”. Kegiatan ini dihadiri oleh kepala Biro Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan (AUPK)  Priyono, M.Pd dan Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerja sama (AAAK) Drs. H. Adnan, M.Ag, pimpinan Fakultas dan seluruh dosen dilingkungan Fakultas Saintek.

Dalam pembukaan rapat kerja, Dr. H. Ismail, M.Ag.  selaku Dekan Fakultas Saintek menjelaskan mengenai capain dari fakultas, diantaranya adalah capaian publikasi ilmiah yang melebihi dari yang telah direncanakan dan tentunya mencapai Indeks Kinerja Utama (IKU) .

Dosen dan Tenaga kependidikan mengikuti Rapat Kerja Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang

“Alhamdulillah, fakultas Saintek dapat mencapai IKU, terutama dalam bidang publikasi artikel ilmiah baik ditingkat Internasional maupun Nasional, tercatat sebanyak 30 artikel terpublikasi tingkat Internasional, baik berupa Jurnal, Prosiding, maupun IOP. 44 Jurnal Nasional, 24 buku ber-ISBN, dan 14 HKI.” Tutur Ismail.

Selaras dengan sambutan yang disampaikan oleh Dekan Fakultas Saintek, Kepala Biro  AAAK, Drs. H. Adnan, M.Ag juga menyampaikan kepada peserta raker untuk mengawal perubahan kurikulum mengenai Kampus Merdeka, serta menyiapkan program-program yang mendukung dari kebijakan Kemendikbud.

“saya berharap dalam rapat kerja ini, fakultas Saintek tetap terus mengawal perubahan kurikulum mengenai kampus merdeka dan menyiapkan program-program yang mendukung kebijakan dari  Kemendikbud,” jelas Adnan.

Dosen berprestasi yang mendapatkan apresiasi dari pimpinan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang

Tak hanya itu, Fakultas Saintek juga memberikan apresiasi pada dosen-dosen yang berprestasi dengan kategori: dosen terbaik dalam proses pembelajaran tingkat prodi, dosen terbaik tingkat fakultas, dan dosen-dosen dengan publikasi ilmiah tingkat internasional terindeks Scopus. Sebanyak 20 dosen Fakultas Saintek diberikan apresiasi karena telah berhasil melakukan publikasi artikel ilmiah terindeks Scopus baik berupa Jurnal, Prosiding, maupun IOP. (Tim Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X