FPK Gelar Rapat Koordinasi Persiapkan Semester Genap Tahun 2020

UIN Walisongo Online; Semarang- Awali Semester Genap tahun 2020, FPK melakukan konsolidasi dalam rangka meningkatkan distingsi yang kontributif, Bidang Akademik Fakultas Psikologi dan Kesehatan UIN Walisongo Semarang menyelenggarakan Rapat Persiapan Pekuliahan Semester Genap 2019/2020. Selasa, (28/1).

Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Ruang B.12 Gedung B Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) ini dihadiri para pimpinan FPK dan seluruh dosen pengampu mata kuliah semester genap 2020 pada Fakultas Psikologi dan Kesehatan.

Wakil Dekan I Bidang Akademik FPK, Dr. Baidi Bukhori, M.Si. menyampaikan bahwa bidang akademik FPK telah mempersiapkan fasilitas dan sarana prasarana guna lancarnya perkuliahan semester genap 2020.

Baidi juga mengharapkan para dosen untuk bersama-sama mencermati kelengkapan dan penggunaan sarana dan prasarana tersebut selama perkuliahan berlangsung. Lain-lain, beliau menegaskan terkait kelengkapan awal perkuliahan, agenda perwalian dan SKPI lulusan.

“Monitoring LPM pada awal perkuliahan berimplikasi pada kewajiban dosen untuk masuk (perkuliahan tatap muka) di awal perkuliahan, pengisian jurnal perkuliahan, penyampaian rps dan kontrak belajar, pengaitan mata kuliah dengan visi dan misi universitas demi penyelenggaraan pendidikan yang lebih baik” jelas Baidi.

Dekan FPK, Prof. Dr. H. Syamsul Ma’arif, M.Ag., menambahkan bahwa pemetaan fakultas terkait persiapan penyelenggaraan perkuliahan semester genap siap mendampingi 3 calon professor untuk perkuat FPK di masa depan. Ketiganya adalah Dr. H. Darmu’in, M.Ag., Dr. H. Abdul Wahib, M.Ag., dan Dr. Baidi Bukhori, M.Si.

“FPK jelas harus memiliki distingsi, 3 calon professor diharapkan mampu memperkuat FPK untuk jadi lebih baik, guna mempersiapkan globally recognized faculty di masa yang akan datang” tegas Syamsul (Tim Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X