Dharma Wanita FPK Usung Program Pendampingan Anak dan Remaja

UIN Walisongo Online; Semarang – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Fakultas Psikologi dan Kesehatan punya gawe di tahun 2020 ini. Salah satu yang diusung gawe yang diusung yaitu program pendampingan anak dan remaja khususnya kesehatan reproduksi.

“Pendampingan anak dan remaja khususnya dalam kesehatan reproduksi melibatkan mahasiswa KKN UIN Walisongo,” ujar Hj. Lailatus Sa’adah Syamsul Ma’arif, Ketua Dharma Wanita Fakultas Psikologi dan Kesehatan, Selasa (28/1/2020) kemarin.

Untuk mendukung program tersebut, DWP Psikologi pada awal 2020 ini mulai melakukan restrukturisasi kepengurusan.  Pergantian kepengurusan diharapkan menambah antusiasme dan produktivitas pengurus.

Selain mengusung program itu, DWP Psikologi dan Kesehatan juga berkomitmen ikut melakukan proses pendampingan kepada civitas akademika dalam prgoram Baca Tulis Al-Qur’an (BTQ.

“Agenda DWP FPK awal 2020 ini juga diisi pemberian materi kecantikan oleh Ibu Dwi Hartanti, S.Gz., M.Gizi terkait Nutrisi Awet Muda,” tambahnya. (TIM HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X