UIN Walisongo Terima Kunjungan MAN 4 Tangerang Bertajuk “Goes to Campus”

Wakil Rektor I Dr H Mukhsin Jamil MAg dan Wakil Rektor III Dr Achmad Arief Budiman MAg Lakukan Foto Bersama Dengan Para Guru MAN 4 Tangerang.

UIN Walisongo Online; Semarang- “UIN Walisongo adalah salah satu universitas terbaik di indonesia yang sudah terakreditasi A dan sangat diminati oleh calon mahasiswa diseluruh Indonesia” hal ini disampaikan oleh Wakil Rektor I Dr H Mukhsin Jamil MAg saat berikan sambutan dalam menerima kunjungan MAN 4 Tangerang dalam “goes to campus” di Auditorium I kampus I UIN Walisongo Semarang, Senin (3/2).

Sebagai Universitas Islam Riset Terdepan Berbasis Kesatuan Ilmu Pengetahuan untuk Kemanusiaan dan Peradaban UIN Walisongo buktikan diri sebagai Universitas yang sangat diminati di indonesia hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan sebagai kampus yang sangat diminati ditahun 2019.

“Minat calon mahasiswa untuk kuliah di UIN Walisongo tidak hanya dari dalam negeri saja, tapi banyak dari luar negeri mulai dari Thailand, Uzbekistan, Libya dll” ungkap Mukhsin

UIN Walisongo juga memberi banyak beasiswa kepada calon mahasiswa yang berprestasi salah satunya beasiswa full 8 semester bagi calon mahasiswa yang khafidz dan khafidzah.

Sebelumnya Kepala Sekolah MAN 4 Tangerang, Drs H Ihwan Kamil MPd, menyapaikan rasa terimakasihnya atas sambutan baik dari UIN Walisongo, dalam sambutannya Kepala MAN ini menyampaikan Maksud kunjungannya.

“kedatangan kami di UIN Walisongo ini adalah untuk silaturahim, selain itu kegiatan “goes to campus” MAN 4 Tangerang adalah untuk memperkenalkan dan menumbuhkan minat siswa siswi kami untuk kuliah di UIN Walisongo semarang” terang Ihwan.

Menurutnya, dalam sambutan, bahwa UIN Walisongo adalah Universitas besar dan sangat hebat, dibuktikan UIN Walisongo sudah terakreditasi A.

Dalam kesempatan ini wakil rektor III Dr Achmad Arief Budiman MAg ikut menyampaikan profile kampus serta fasilitas-fasilitas UIN Walisongo, Selain itu pria jangkung ini juga menyampaikan beberapa prestasi yang didapatkan oleh UIN Walisongo Semarang selama kurun waktu dua tahun ini.

MAN 4 Tangerang tiba di UIN Walisongo pukul 15.45 Wib dengan membawa rombongan sejumlah 300 siswa dengan 12 guru pendamping diterima secara resmi oleh wakil rektor I Dr H Mukhsin Jamil MAg dan wakil rektor III Dr Achmad Arief Budiman MAg beserta tim KKH UIN Walisongo. (Tim Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X