Siapkan Mahasiswa dengan Kompetensi Unggul Lewat Relawan Pajak

UIN Walisongo Online; semarang- Sebanyak 41 mahasiswa Akuntansi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang ikuti kegiatan Pembekalan dan penyerahan Relawan pajak.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut kerja sama antara UIN Walisongo Semarang dengan kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jawa Tengah 1. Senin (3/2).

Pada kegiatan ini mahasiswa dibekali dengan pengetahuan tentang teknis perpajakan, teknis komunikasi dan etika. Kegiatan relawan pajak akan dilaksanakan selama dua bulan dari Februari hingga Maret 2020. Penempatan mahasiswa akan disebar di Kantor Pajak kendal, Kudus dan Jepara.

Drs. Saekhu, M.Ag, selaku Wakil Dekan 3 FEBI dan Dr. Ratno Agriyanto, M.Si, Akt , Ketua Jurusan Akuntansi Syariah turut mendampingi mahasiswa dalam kegiatan tersebut. mereka juga memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang lolos dalam seleksi relawan pajak.

“selamat untuk kalian yang lolos dalam seleksi ini, Kegiatan relawan pajak adalah proses menempa diri untuk menjadi pribadi unggul dalam bidang perpajakan, yang akan menjadi bekal berharga setelah lulus dari perkuliahan,” jelas Saekhu. (Tim Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X