Doa Bersama Awali perkulihan FEBI di Tahun 2020

UIN Walisongo Online, Semarang – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (Febi) UIN Walisongo menggelar doa bersama (istigasah) menyambut gelaran perkuliahan baru di tahun 2020 ini. Doa bersama tersebut dilakukan di musholla fakultas, pada Senin (3/2/2020) kemarin.

Sebelum doa bersama itu, civitas akademika Febi bersama-sama shalat asar secara berjamaah terlebih dahulu. Setelah itu, seremoni doa bersama dibuka oleh Drs. H. Sekhu, MH selaku wakil dekan 3 sekaligus ketua takmir musholla Febi.

“Kami berharap dengan diadakannya pengajian istighosah, perkuliahan semester ini bisa berjalan dengan baik dan lancer,” kata Syaikhu, mengawali kegiatan.

Dekan Febi Dr. H. M.Saefullah, M.Ag menyampaika bahwa istigasah sebagai doa bersama memohon kelancaran kepada Allah SWT. Ia pun berharap proses perkuliahan selama 1 semester ke depan berjalan dengan baik dan lancer.

“Semoga mahasiswa dimudahkan dalam menjalankan proses perkuliahan, semoga ada proses transfer of knowladge dalam pembelajaran di kelas bisa berhasil dengan baik dan akhirnya membawa manfaat dan keberkahan bagi semua, tidak hanya bagi mahasiswa tapi juga buat dosen,” harapnya.

Doa bersama dipimpin oleh Dr. H. Nur fatoni, M.Ag, pembacaan Tahlil dipimpin oleh H. Ade Yusuf, M.Ag serta doa oleh Drs.H. Hasyim sarbani, MM. (TIM HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X