FSH UIN Walisongo Gelar Rapat koordinasi kemahasiswaan

UIN Walisongo Online; Semarang- Fakultas Syariah dan Hukum menggelar kegiatan rapat koordinasi dengan pimpinan organisasi kemahasiswaan bertempat di Laboratorium Hukum lantai 1, Rabu (5/2/2020).

Turut hadir dalam rapat koordinasi pimpinan Fakultas diantara nya Dekan FSH Arja Imroni, Wadel III Ahmad Izzudin, Kabag Akademik dan kemahasiswaan UIN Walisongo A. Muntoha serta segenap jajaran fakultas syari’ah kasubag A.K.A, P.A.K. dan Adm.Um.

Dalam acara tersebut, Dekan FSH menjelaskan bahwa dalam struktural kemahasiswaan unit organisasi dengan pimpinan fakultas harus sama visi dan misi. Hal ini demi terlaksananya capaian fakultas yang terangkum dalam IKU.

“Fakultas Syariah dan Hukum dalam konteks pengembangan Universitas (termasuk didalamnya) ialah kegiatan kemahasiswaan. Kegiatan tersebut menjadi Indikator Kinerja Utama (IKU) Dekan (FSH). Dan indikator tersebut harus di laksanakan”. Kata arja Imroni.

Selanjutnya, wadek III menjelaskan beberapa indikator yang menjadi patokan dalam pencapaian fakultas. Beliau mengatakan “Beban Tanggungjawab IKU bagi Wakil Dekan III antara lain: mendapatkan 12 medali tingkat nasional, keterlibatan 4 kegiatan dalam lingkup internasional, dan ketiga mengikuti study mobility .” Ungkap Wadek III Ahmad Izzuddin dalam sambutannya.

Kabag. Akademik dan Kemahasiswaan UIN Walisongo, bapak Muntoha, M.M melanjutkan “kami menerima segala masukan terkait kemahasiswaan. bila dibutuhkan adanya keterlibatan bantuan dari pihak pusat, kami menerima respon baik dan akan membantu demi kemajuan kampus”. Pungkasnya. (TIM HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X