Sinergikan IKU Dekan dengan IKU Rektor, FISIP adakan Raker

 

UIN Walisongo Online: Ungaran – Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN Walisongo Semarang, Dr Hj Misbah Zulfa Elizabeth, MHum membuka Rapat Kerja (Raker) FISIP yang dilaksanakan di The Wujil Hotel, Jum’at (07/02/2020).

Raker ini merupakan salah satu program kerja Fakultas yang bertujuan sebagai wadah penyamaan persepsi dari Dekanat, jurusan, tendik, Labolatorium, Perpustakaan dan Tim IT.

Dalam sambutannya, Dr Elizabeth menyampaikan bahwa rapat kerja FISIP merupakan upaya fakultas mensinergikan IKU (Indikator Kinerja Utama) Dekan dengan IKU Rektor dalam wujud program kerja selama 1 tahun ke depan.
“Program kerja yang disusun tidak akan berjalan dan terlaksana dengan baik jika tidak ada dorongan dan dukungan dari semua pihak tanpa terkecuali. Mari bergandeng tangan membangun diri dan kelembagaan”, imbuhnya.

Rapat kerja ini diikuti oleh seluruh pimpinan FISIP, Dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan FISIP sejumlah 34 orang. Dalam kegiatan ini dipaparkan IKU Dekan dan evaluasi serta rencana kerja selama setahun dari Wakil Dekan 1, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, Ketua Jurusan, Ketua Labolatorium, Ketua Tim IT serta Ketua Perpustakaan.

Selain itu mereka juga dibagi ke dalam komisi yang terdiri dari komisi A yang membahas tentang Akademik dan Kelembagaan, Komisi B tentang Anggaran dan Perencanaan serta Komisi C fokus pada kemahasiswaan dan kerjasama.

Hasil dari sidang komisi yang sudah disepakati kemudian diplenokan untuk dimintakan kesepakatan bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X