Menjelang Akreditasi, Rektor UIN Walisongo Semarang Tinjau Fasilitas Klinik Pratama Walisongo

UIN Walisongo Online, Semarang- Klinik Pratama UIN Walisongo bersiap menghadapi akreditasi pada tahun 2020 ini. Sebagai salah satu layanan publik yang dimliki oleh UIN Walisongo Semarang, kehadiran poliklinik dengan sarana dan prasarana yang memadai, dipandang penting untuk memberikan layanan prima kepada masyarakat.

Hal demikian disampaikan oleh Rektor UIN Walisongo dalam kunjungannya ke Klinik Pratama UIN Walisongo. Rabu, (12/02/2020).

“Kehadiran klinik pratama ini ialah sebagai salah satu komitmen UIN Walisongo memberikan pelayanan ke Publik, maka dari itu kebutuhan dasar fasilitas harus terpenuhi dengan baik, saya kira apa yang ada saat ini sudah baik dan harus terus kita kembangkan Bersama” Ujar Prof Imam

Lebih Lanjut, Rektor juga melihat kesiapan Klinik Pratama yang akan dilakukan pada tahun ini. Menurutnya Semua yang terlibat dalam pengelolaan klinik Pratama ini harus Bersama-sama menyiapakan segala sesuatunya untuk mendapatkan hasil terbaik pada saat akreditasi nanti.

“Tahun ini klinik pratama kita ini akan melakukan akrditasi, mari kita dukung Bersama agar mendapat hasil yang maksimal” Tambah Prof Imam

“Selaian terkait fasilitas penunjang persiapan akreditasi, komitmen services yang baik juga perlu untuk diutamakan untuk keberlangsungan kemajuan UIN Walisongo Semarang” Tutup Rektor yang juga Pengasuh Pondok Ponpes Darul Falah Be-Songo ini.

Dikemukakan oleh Kepala Klinik Pratama Walisongo, dr.Hj. Sri Hartiningsih. Klinik Pratama Walisongo dijadwalkan akan mendapatkan visitasi akreditasi pada bulan Juni tahun 2020, dan penilaian pada bulan oktober tahun 2020 ini.

“Tahun ini akan menjadi tahun penting untuk Klinik Pratama Walisongo, karena pada bulan Juni nanti kita akan mendapatkan Visitasi akreditasi dan bulan oktober nanti akan dilakukan penilaian” Ungkap Kepala Klinik Pratama Walisongo. (Tim Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X