FSH UIN Walisongo Lakukan Kerjasama Dengan FH UGM

UIN Walisongo Online, Semarang- Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) UIN Walisongo Semarang yang dalam hal ini diwakilli oleh wakil dekan III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. H. Ahmad Izzuddin, M.Ag menghadiri rangkaian kegiatan dies natalis Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (Senin, 17/2/2020).

Keterlibatan FSH UIN Walisongo dalam acara tersebut tentunya menjadi suatu kebanggaan tersendiri di lingkungan FSH. Sebab satu-satunya PTKIN yang diundang dalam acara tersebut hanya FSH UIN Walisongo. Hadir juga delegasi dari beberapa utusan fakultas Hukum dari kampus ternama se Indonesia. Sebut saja FH Undip Semarang, FH Unnes Semarang, FH UI Jakarta, FH Unsoed Purwokerto. Selain dari unsur perguruan tinggi hadir juga sejumlah lembaga Negara seperti Kemenristek, dan Kementerian Desa, Pdt Dan Transmigrasi.

Dalam acara tersebut Prof. Dr. Sigit Riyatno, S.H. LL.M., selaku Dekan Fakultas Hukum UGM menyampaikan laporan kegiatan yang telah dilaksanakan selama satu tahun. Selanjutnya diadakan penandatanganan kerjasama antara FH UGM  dengan sejumlah perguruan tinggi termasuk FSH UIN Walisongo.

“Kami FSH UIN Walisongo merasa bangga dapat bergabung dan melakukan kerjasama dengan FH UGM”, Ujar Izzuddin. (TIM HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *