Khotmil Quran Jadi Pembuka Kegiatan Kemahasiswaan di FSH UIN Walisongo

UIN Walisongo Online, Semarang – Mengawali agenda kegiatan organisasi kemahasiswaan tahun 2020, Fakultas syari’ah dan Hukum (FSH) UIN Waliaongo melaksanakan kegiatan Khotmil Quran.

Acara tersebut diikuti oleh segenap pimpinan Fakultas diantaranya Dekan FSH, Dr. H. M. Arja Imroni, M.Ag., Wadek II bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, H. Tolkah, MA. Wadek III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. H. Ahmad Izzuddin, M.Ag.

Turut hadir dalam acara tersebut para Kaprodi dan Sekprodi FSH, Dosen Pembina kemahasiswaan serta seluruh pimpinan organisasi dalam jajaran kemahasiswaan.

Kegiatan yang digelar Jumat (21/02/2020) siang tersebut dilaksanakan setelah di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa FSH.

Kegiatan Khotmil Qur’an dijadikan pembuka dengan maksud untuk memohon kelancaran dan keberkahan dalam mengemban amanah untuk kegiatan intra fakultas mendatang.

“Dengan awalan kegiatan yang dibuka dengan khotmil Qur’an hari ini, harapan kami semoga selalu mendapatkan limpahan berkah dari Allah SWT dan di beri kelancaran dalam setiap agenda kegiatan mendatang,” harap wakil dekan III, Ahmad Izzudin.

Dalam kesempatan yang sama, Dekan FSH, M Arja Imroni menyampaikan bahwa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) merupakan pusat dari kegiatan mahasiswa yang harus dipupuk secara terus menerus integrasi persepsi antar bidang organisasi agar supaya kemanfaatan dapat dirasakan bersama.

“UKM ini merupakan pusat kegiatan mahasiswa dan salah satu wasilah untuk menggali potensi-potensi mahasiswa. Saya pikir harus ada keselarasan dalam persepsi untuk memajukan kegiatan kemahasiswaan intra fakultas. Agar supaya kemanfaatan bisa di rasa secara bersama-sama,” kata Arja.

Setelah kegiatan Khotmil Qur’an dan sambutan, dilanjutkan dengan potong nasi tumpeng oleh Dekan FSH dan diserahkan kepada Ketua Dema, Azmi Ali sebagai bentuk apresiasi, dan dilanjutkan acara makan bersama. (Tim Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X