Dekan Dorong Ormawa FEBI Design Program Kerja Kreatif Dan Inovatif

UIN Walisongo Online, Semarang – Sidang paripurna I Rapat Kerja Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) FEBI berlangsung di Laboratorium Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Sidang ini dihadiri oleh lembaga intra maupun UKM FEBI dan dibuka langsung oleh Dekan FEBI. (25/02/2020)

Sidang paripurna ini serentak dilakukan dalam rangka membahas program-program kerja ormawa dalam satu periode. Adapun lembaga intra yang hadir terdiri dari DEMA FEBI, HMJ Ekonomi Islam, HMJ Perbankan Syariah, HMJ D3 Perbankan Syariah , HJM Akuntansi Syariah dan HMJ Manajemen. Dari UKM FEBI yang menghadiri acara ini meliputi Lembaga Pers Mahasiswa, JQH el-Febi, KOBI, ELC, SB Koin dan Ebi Sport.

Acara ini dibuka langsung oleh Dekan FEBI, beliau sangat mendorong ormawa FEBI agar membuat program kerja yang kreatif dan inovatif

“Ada tiga poin yang ingin saya sampaikan, pertama perlunya peningkatan layanan baik internal maupun ekternal. Kedua, pembuatan program kerja yang efektif dan efisien. Program yang dimaksud adalah program sesuai dengan kebutuhan mahasiswa FEBI. Ketiga, setting kegiatan yang kreatif dan inovatif, perlunya mendesign hal-hal baru yang mampu menjadi nilai tambah bagi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam kedepannya”, papar beliau.

Dalam sidang ini dipimpin langsung oleh Ibnu Aditnya Pratama Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) FEBI, dimana masing-masing lembaga menyampaikan program kerja beserta pengalokasian daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA). Dari adanya rapat ormawa ini, ketua SEMA berharap besar akan adanya komunikasi yang lebih erat antar lembaga.

“Semoga terbangunnya komunikasi serta kerja sama yang erat antar ormawa dan mudah-mudahan muncul inovasi yang baik dari setiap lembaga ormawa”, harap Ari. (TIM HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X