Hujan Deras Tidak Surutkan Semangat Peserta CPNS UIN Walisongo Semarang ikuti Seleksi Kompetensi Dasar

Hujan deras tidak menyurutkan semangat peserta seleksi CPNS UIN Walisongo Semarang untuk hadir dalam seleksi tahap SKD. Boyolali (06/03)

Hadir dari pelbagai plosok nusantara, para peserta tetap antusias mengikuti proses ujian hingga selesai.

Sebanyak 40 kuota CPNS di UIN Walisongo diperebutkan oleh 1076 (Red : Peserta terbanyak PTKIN Jateng).

Pada hari ini para peserta mengikuti ujian CAT dengan materi Tes Wawasan Kebangsaan, Intelegensia Umum dan Kepribadian.

Para peserta CPNS UIN Walisongo bersaing untuk mengisi posisi tenaga pengajar (Dosen) dan Tenaga Kependidian (Tendik) Serta Tenaga Kesehatan (Dokter Gigi).

Sebagaimana penuturan kepala Bagian Organisasi dan Kepegawaian, M. Sirojudin Munir, M.Ag, seusai peserta terseleksi di tahap SKD, menyusul kemudian akan diselengggarakan tahap Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), yang jika tidak ada perubahan jadual akan dilaksanakan pada akhir maret 2020.

“Saat ini kami tengah konsentrasi penuh untuk memberi pelayanan maksimal kepada peserta SKD CPNS UIN Walisongo Semarang juga kepada peserta dari satker lain karena bentuk kepanitian kali ini adalah kolektif kemenag se-Jawa Tengah, sembari juga menyiapkan hal-hal teknis pada seleksi SKB nanti” Tutur Munir

Peserta CPNS UIN Walisongo Semarang untuk formasi tahun 2019 ini diharapkan terus memantau website kementerian Agama dan website UIN Walisongo Semarang untuk terus mendapatkan informasi terkini seputar proses seleksi CPNS Formasi tahun 2019.

“Untuk mendapatkan Informasi terkini seputar proses seleksi CPNS, para peserta dapat memantau website UIN Walisongo dan Kemenag agar informasi tidak terlewat” tutupnya

 

(Humas UIN WS/FF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X