Gelar RDK, LP2M UIN Walisongo Siapkan Nilai KKN MIT Ke-9

UIN Walisongo Online, Semarang- LP2M UIN Walisongo Semarang adakan yudisium pelaksanaan KKN MIT Ke-9. Kegiatan yang dikemas dalam wujud Rapat Dalam Kantor (RDK) ini, berlangsung di ruang sidang doktor yang secara resmi dibuka oleh kepala biro AAKK Drs H Adnan MAg, turut mendampingi ketua LP2M Dr H Akhmad Arif Junaidi MAg, Sekretaris LP2M Syaroni MAg dan Kapus. Pengabdian Masyarakat Mukhamad Rikza, M.Ag, Kamis (12/3/2020).

Kepala biro AAKK Drs H Adnan MAg dalam sambutannya mengucapkan
terimakasih atas kerjasama seluruh tim Dosen Pembimbing Lapangan (DPL)

“Terimakasih berkat bimbingan dosen DPL anak-anak mahasiswa KKN bisa mengabdi secara baik, sehingga pelaksanaan KKN berjalan dengan lancar” ungkapnya

Selanjutnya atas nama pimpinan UIN Walisongo Semarang, Drs H Adnan MAg menyampaikan permohonan maafnya atas segala kekurangan dari tim pelaksana.

“Atas nama pimpinan saya mohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan KKN, saya sangat menghargai segala bentuk pengabdian dari tim pelaksana dan DPL” pungkasnya

Senada dengan hal itu ketua LP2M UIN Walisongo Dr H Akhmad Arif Junaidi MAg menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak sehingga pelaksanaan KKN berjalan baik dan selamat.

“Berkat doa dan bimbingan seluruh pihak Alhamdulilah mahasiswa kita diberi keselamatan dan kelancaran saat melaksanakan kegiatan KKN” tuturnya

“Penilaian pelaksanaan KKN ini harus dicermati dengan baik maka dari itu kegiatan yudisium ini diadakan” imbuhnya

Pelaksanaan KKN ini berjalan dengan baik sehingga mahasiswa KKN UIN Walisongo banyak yang diminta diperpanjang.

“Banyak momen-momen mengharukan tampak pada perpisahan tim KKN, sampai-sampai banyak kelurahan yang minta kepada LP2M untuk memperpanjang pelaksanaan KKN” Pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan evaluasi pelaksanaan dan siapkan nilai KKN MIT Ke-9 oleh kapus. Pengabdian Masyarakat Mukhamad Rikza, M.Ag. (TIM HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *