Jaga Kebugaran, Pimpinan UIN Walisongo Gowes Keliling Kampus

Walisongo Online, Semarang – Rektor beserta Wakil Rektor, Kepala Biro dan Jajaran Dekan di Lingkungan UIN Walisongo lakukan Gowes Pagi kelilingi kampus.

Kegiatan yang merupakan bagian dari Program Jum’at sehat ini, dimaksudkan untuk menjaga kebugaran para pimpinan di UIN Walisongo di tengah kehidupan tatanan kampus baru, New Normal Covid-19. Jum’at (03/07)

Selain untuk menjaga kebugaran, kegiatan bersepeda para pimpinan UIN Walisongo ini juga dilakukan untuk melihat hasil pembangunan Kampus 3 (ISDB Project), yang saat ini telah selesai tahap konstruksi dan siap digunakan untuk kegiatan akademik nanti.

Selain itu, sejumlah titik pun tak luput dikunjungi oleh para pimpinan, mulai dari Kampus II hingga Kampus III Ngaliyan Semarang. Terkait dengan Program Smart & Green Campus, Para Pimpinan juga berkeliling, dan menjangkau area-area yang dapat dikembangkan dalam penghijauan Kampus kedepan.

Sama halnya dengan yang dilakukan oleh para pimpinan UIN Walisongo, Kegiatan bersepeda saat ini memang tengah digemari oleh masyarakat luas.

Dilihat dari sisi lain, fenomena beraktivitas dengan bersepeda, saat ini menjadi tren positif dalam upaya mengurangi polusi yang timbul dari banyaknya kendaraan bermotor.  Hal demikian ini juga bagus menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imun tubuh dalam situasi pandemic covid-19 yang belum usai.

(Tim Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X