Doa Bersama Awali Semester Gasal FITK

UIN Walisongo Online, Semarang – dalam rangka mengawali kuliah semester gasal tahun 2020 ini Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Walisongo Semarang menggelar doa bersama Rektor UIN Walisongo Prof Dr H Imam Taufiq MAg.

Kegiatan doa bersama ini dilakukan di kantor fitk pada Senin, (24/8) dihadiri para wakil dekan FITK, Kepala Biro AAKK, Adnan, M.Ag
Dekan FITK, Dr. Lift Anis Ma’shumah M.Ag menyampaikan tujuannya supaya kegiatan di FITK umumnya di UIN ini tetap lancar, ditengah pandemi ini kita tetap menjalankan kuliah secara daring,

“Meski pandemi ini belum selesai, perkuliahan harus tetap berjalan, meskipun seara virtual, katanya.
Pak rektor dimohon memberi semangat supaya selama kuliah dan perjalanan akademik berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan.
Rektor memberikan motivasi dengan selalu menjaga semangat baru, dan tetap dengan menjaga protokol yaitu pake masker atau face sield.

“Yang paling utama kita berdoa kepada Allah agar pandemi ini, problem yang dihadapi Indonesia segera hilng dari tanah indonesia ini,”tegasnya.
Ia menambahkan bahwa beberapa tahapan rutin sekarang yaitu para mahasiswa harus saling membantu informasi perkuliahan maupun info tentang pengetahuan.

Kolaborasi antara dosen mahasiwa da stake holder harus berjalan selaras agr kampus ini bisa berjalan selaras, dan menjadi semangat baru di era new normal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X