Gerbang Baru Kampus UIN Walisongo Dibangun Desain Modern

 

UIN Walisongo Online, Semarang – UIN Walisongo Semarang merubah wajah kampusnya. Gerbang pintu masuk baru akan dibangun di halaman kampus 3 dengan tampilan yang lebih modern.

Pembangunan gerbang baru ditandai dengan kegiatan ground breaking di depan kampus 3, Jumat (4/9/2020).

“Gerbang baru ini melengkapi bangunan baru yang sudah jadi. Ini baru awal, masih ada episode selanjutnya,” kata Rektor UIN Walisongo Prof. Dr. H. Imam Taufiq, M.Ag, dalam sambutannya.

Dijelaskan rektor, gerbang kampus 3 yang lama dibangun sekitar 16 tahun yang lalu. Oleh karena itu, gerbang baru akan mencerminkan semangat dan fasilitas yang baru.

Gerbang kampus 3 yang baru dibangun oleh PT Ardinata Azzahra Sejahtera dengan nilai kontrak Rp 20,8 miliar. Paket pekerjaan akan selesai dalam 120 hari kerja.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) UIN Walisongo, Adnan, M.Ag menjelaskan gerbang baru merupakan pekerjaan infrastruktur tahun 2020 yang didukung oleh IsDB.

Seluruh pekerjaan gerbang baru akan selesai pada tanggal 30 Desember 2020. Pihaknya meminta dukungan semua pihak untuk menyukseskan pembangunan ini.

Hadir dalam kesempatan ini para wakil rektor, para dekan, ketua lembaga dan ketua pusat, PIU, kabag di lingkungan UIN Walisongo, serta tamu undangan. (Tim Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X