Dosen UIN Walisongo Ikuti Pelatihan Grant Aplication Profesional Learning di Monash University

Semarang – Sepuluh Dosen UIN Walisongo Semarang mengikuti Pelatihan Grant Aplication Profesional Learning di Monash University, Melbourne, Australia. Kegiatan tersebut dibiayai oleh Islamic Development Bank (IsDB) Tahun Anggaran 2016. Para Peserta telah melaksanakan kegiatan ini mulai tanggal 16 – 29 Oktober 2016.

Prof Dr H Muhibbin MAg menyambut dengan baik kepulangan para peserta training untuk segera dapat mengamalkan ilmunya untuk kemajuan UIN Walisongo Semarang.

“Ini kesempatan yang bagus dan istimewa, ini kerja sama pertama kali dengan Monash University untuk Pelatihan Grant Aplication Profesional Learning. Karena itu, pengalaman selama di Melbourne harus benar-benar dikuasai dan diamalkan untuk kebaikan Universitas kita tercinta,” ujarnya.

Salah satu peserta training sekaligus Dosen Matematika Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo, Emy Siswanah berharap, setelah melaksanakan kegiatan tersebut, dapat memanfaatkan ilmu yang didapatkan di Monash University.

“Selama di Monash University, kami mendapat banyak sekali ilmu, dan skill baru yang siap diaplikasikan” ujarnya.

Training ini merupakan salah satu cara UIN Walisongo untuk mengembangkan sumber daya manusia di UIN Walisongo dalam bidang tridharma perguruan tinggi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X