FPK UIN Walisongo Bentuk Tim IT untuk Menyongsong Era Society 4.0

UIN Walisongo Online, Semarang – Masih belum usainya pandemi Covid-19, membuat Universitas harus mengembangkan inovasi untuk tetap mendukung berjalannya tri dharma perguruan tinggi. Berawal dari berbagai kegiatan yang harus tetap terlaksana di era pandemi yang mengharuskan meminimalisir model tatap muka dan kebutuhan beradaptasi dengan era society 4.0 yang serba online, maka Fakultas Psikologi dan Kesehatan (FPK) UIN Walisongo Semarang membentuk Tim IT.

Dekan FPK, Prof.Dr. H. Syamsul Ma’arif melakukan pembenahan dalam berbagai aspek, salah satunya dengan membentuk tim IT, yang sebagian besar anggotanya adalah mahasiswa yang berdomisili di kota Semarang.
“Meskipun FPK adalah fakultas kecil, akan tetapi bukan hambatan untuk melakukan aktifitas yang besar karena kunci utamanya adalah semangat yang tidak mudah padam. Dengan adanya tim ini saya berharap kegiatan-kegiatan pembelajaran seperti PBAK, Studium Generale, Seminar Nasional, dll dapat dikelola dengan lebih maksimal.” Terang Syamsul.

Dekan juga memberi kesempatan dan fasilitas kepada mahasiswanya untuk belajar meningkatkan kemampuan mereka dalam mengoperasionalkan segala peralatan. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X