FEBI Raih Juara 1 Lomba WeGreen Faculty Award UIN Walisongo

UIN Wasliongo Online, Semarang – Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam mendapat juara 1 dalam ajang Lomba WeGreen Faculty Award (WFA) yang diadakan oleh UIN Walisongo.

Hal tersebut diumumkan oleh panitia lomba setelah selesainya pelaksanaan Upacara Hari Santri yang bertempat di Auditorium 2 kampus 3 pada Kamis (22/10/2020).

Kegiatan yang baru pertama kali diselenggarakan oleh Universitas mengusung tema “Smart and Green Campus“.

Dalam acara ini FEBI mendapatkan Juara Pertama dengan menyisihkan 7 Fakultas lain di lingkungan Universitas. Sementara juara kedua diraih oleh FUHUM.

WeGreen Faculty Award merupakan instrumen yang digunakan oleh kampus untuk mengukur capaian-capaian kegiatan berkelanjutan secara komprehenshif di Universitas dalam mewujudkan kampus hijau serta kampus yang ramah lingkungan.

Dekan FEBI, Muhammad Saifullah beserta pimpinan yang lain mengucapkan selamat dan apresiasi sebesar besarnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan acara WeGreen Faculty Award (WFA) ini, baik Dosen maupun Tendik khususnya kepada seluruh tim yang telah bekerja dengan mempersiapkan semuanya dengan sangat baik.

“Hal ini menjadi sejarah yang luar biasa bagi FEBI karena acara yang diselenggerakan oleh Universitas, dan kita bisa meraih juara pertama. Ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam mesukseskan acara ini”, terang beliau.

Semoga dengan mendapatkan juara ini kita semua tetap dan selalu semangat dalam mewujudkan kampus hijau, kampus yang ramah lingkungan secara berkelanjutan. Dan Semoga kedepannya semakin baik dan akan selalu menjadi yang terbaik. (TIM HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X