Tim Juri Mulai Lakukan Asessment Lapangan WeGreen Faculty Award (WFA) 2020

Walisongo Online, Semarang – Tim WeGreen selama lima (5) hari kedepan mulai lakukan observasi dan asessement lapangan dokumen WeGreen Faculty Award (WFA) di delapan (8) fakultas UIN Walisongo Semarang.

Asessement lapangan dilakukan guna memastikan kesesuaian dokumen dari tiap fakultas yang telah diunggah oleh masing-masing fakultas sebelumnya.

Dr. Ling, Rusmadi, M.Si, Koordinator peniliaan WFA menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu tahapan penting dalam kegiatan WFA UIN Walisongo 2020.

menurutnya, selain melakukan asessment, TIm WeGreen juga berkesempatan melakukan beberapa masukan kepada tiap fakultas untuk dapat mengimplementasikan program/gerakan kampus hijau sebelumnya.

“Asessement lapangan yag dilakukan Tim, Selain untuk memastikan kesesuaian dokumen dengan kondisi lapangan juga dalam rangka memberikan masukan-masukan konstruktif kepada masing-masing fakultas terkait dengan Implementasi program Green Campus” Ungkapnya

Setelah kegiatan assesment ini tahap akan dilanjutkan dengan sinkronisasi data masing-masing fakultas untuk mendapatkan pemeringkatan dari fakultas yang ada di UIN Walisongo Semarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X