Mahasiswa Manajemen Raih Juara 1 Kompetisi Start Up Tingkat Nasional

UIN Walisongo Online, Semarang – Umar Mukhtar mahasiswa Manajemen berhasil memperoleh juara 1 kompetisi Start Up tingkat Nasional.

Acara ini sebagai rangkaian dari acara Digital Camp 2020 yang diadakan oleh Lembaga Pengembangan Kewirausahaan (LPK) Universitas Persada Indonesia Y.A.I (UPI Y.A.I). Acara ini berlangsung pada tanggal 23-24 Oktober 2020, dan pengumuman pemenang pada Selasa (10/11/2020).

Event ini merupakan salah satu bentuk dari upaya LPK UPI Y.A.I yang bertujuan untuk memberikan peluang kepada mahasiswa untuk mengembangkan pengetahuan mengenai usaha dan trik digital marketing serta pengembangan usaha, jelas ketua panitia.

“Perkembangan digital marketing begitu pesat, terutama saat pandemi. Untuk itu, LPK UPI Y.A.I memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk menambah wawasan bisnis di tengah pandemi mengenai branding, Seacrh Engine Optimation (SEO), pembuatan e-brosur dan Bisnis Model Canvas (BMC)”, Jelas beliau di sela pengumuman juara.

Event ini juga menghadirkan para panelis sesuai dengan keahlian masing-masing, seperti Abdullah Umar, ST., MM Pakar Digital Marketing dan Trainer Kewirausahaan, Dr. Ir. Eka Rakhmat Kabul, M.Sc Pakar Manajemen Industri dan Branding, M. Ainur Rony, S.Kom, MTI Praktisi Digital Marketing dan Adityadedi Founder dan CEO Imoji.
Muchammad Fauzi Selaku Kaprodi Manajemen sangat mengapresiasi kepada Umar Muhktar atas perjuangannya mengikuti kompetisi ini.

“Apresiasi setinggi-tinggi untuk Umar Muhktar atas diraihnya juara 1 dalam ajang kompetisi Start Up tingkat nasional. Bahwa ajang ini sejalan dengan bidang konsentrasi yang disediakan oleh Prodi Manajemen”, ungkap beliau.

Umar Muhktar berhasil menyisihkan ribuan peserta dari berbagai Universitas yang ikut dalam ajang ini, dan dia sangat bersyukur dapat bergabung dan belajar bersama serta berbagi pengalaman. (TIM HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X