Tingkatkan SDM, UIN Walisongo Kirimkan Dosen Ke Khon Kaen University Thailand

UIN Walisongo Online – Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang mengirimkan 8 dosen untuk melaksanakan workshop penulisan karya ilmiah berstandar internasional ke Khon Kaen University Thailand. Workshop ini dilaksanakan selama 5 hari dari 23-27 Oktober 2017. Dengan diadakannya workshop ini, diharapkan semakin banyak karya ilmiah dari dosen UIN Walisongo yang nangkring dalam jurnal bereputasi.

Keberangkatan kedelapan dosen ke Thailand ini dipimpin oleh Dr Musahadi M.Ag selaku Wakil Rektor bidang akademik dan kelembagaan.

“Workshop penulisan karya ilmiah berstandar internasional merupakan hal yang sangat penting bagi pengembangan dosen dalam melaksanakan tridharma perguruan tinggi terutama bidang penelitian”, ujar beliau.

Kedelapan dosen yang mengikuti workshop tersebut adalah Dr Musahadi M.Ag dari Ekonomi Islam, Misbah Khoirudin, MA dari Ussuludin, M. Arif Royani, MH dari Hukum Islam, Budi Cahyono, M.Si dari Matematika, Atik Kurniawati, M.Si dari Kimia, Listyono, M.Pd dari Pendidikan Biologi, Nurhayati, MKes dari psikologi, M Sofyan, M.Sos dari Sosiologi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X