Rektor Serahkan SK CPNS TA. 2019 Bagi 40 Dosen dan Tenaga Kependidikan

UIN Walisongo Online, Semarang – Rektor UIN Walisongo menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan sebagai CPNS kepada 40 orang Dosen dan Tenaga Kependidikan di Aula 1 Lantai 2 Kampus 1, Senin (04/01/2021).

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, peserta tetap wajib hadir dalam acara ini. Segenap pimpinan dari Wakil Rektor, Dekan, Kabiro, Kepala Pusat, Kepala Bagian serta Ketua Lembaga pun juga ikut hadir dalam acara ini untuk menyambut sekaligus ikut serta dalam penyerahan SK CPNS TA. 2019.

40 orang yang terpilih menjadi bagian dari UIN Walisongo setelah melalui tahap seleksi SKD dan SKB yang cukup ketat. Data menunjukkan bahwa pada saat pendaftaran berjumlah 1.278 orang, lolos SKD berjumlah 114 orang, lolos SKB 40 orang.

Prof. Imam Taufiq pada saat memberikan sambutannya, beliau menyampaikan selamat kepada 40 orang yang telah terpilih.

“Selamat kepada 40 orang yang terpilih menjadi CPNS TA. 2019 UIN Walisongo Semarang, kalian terpilih dari ribuan calon lainnya, keterpilihan saudara adalah tidak jauh dari kapasitas, kemampuan, transparansi dan akuntanbel dari proses seleksi”, ujar beliau.

Selain itu, beliau berharap kepada CPNS TA. 2019 untuk bisa memberikan kontribusi konkrit kepada UIN Walisongo Semarang, karena peran ini ada di tangan saudara-saudara sekalian kedepannya.

“Kami, UIN Walisongo patut berbangga atas diterimanya saudara-saudara menjadi bagian dari kami. Kami berharap kontribusi konkrit dari saudara-saudara untuk membangun serta mencapai visi UIN Walisongo”, tambah beliau.

Terakhir beliau berpesan kepada CPNS TA. 2019, ada 3 unsur yang harus dipegang oleh saudara integritas, kecerdasan dan energi.

“Ada tiga unsur yang harus dipegang oleh saudara, yaitu integritas, kecerdasaan dan energi atau power. Integritas saat ini menjadi barang yang sulit, maka dari itu hal ini modal dasar utama. Kecerdasan, intelektualitas saudara harus mumpuni. Power, semangat muda yang kita harapkan untuk bisa membangun kampus ini”, tutup beliau.

40 orang tersebut terdiri dari arsiparis, dokter gigi, pranata komputer, pustakawan, dosen bahasa arab, inggris dan Indonesia, penyusun laporan keuangan dan penyusun rancangan perundang-undangan. (TIM HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X