UIN Walisongo Mulai Pekerjaan Cut & Fill Kampus 3, Rektor: “Pastikan Tepat Waktu dan Tepat Guna”

UIN Walisongo Online – UIN Walisongo menatap wajah masa depan dengan berencana membangun gedung baru yaitu gedung pendidikan profesi. Gedung baru ini direncanakan berlokasi di kampus 3 tepat di depan gedung Kiai Saleh Darat (Rektorat).

 

PPK BLU UIN Walisongo Mahin Arnanto mengungkapkan proyek pekerjaan cut and fill ini sebagai persiapan pembangunan gedung baru UIN Walisongo. Proyek direncanakan berlangsung 150 hari kerja ke depan dengan anggaran 14 miliar.

 

“Dengan nilai kontrak 14 miliar, kami percayakan proyek cut and fill ini kepada PT Anvemy Mulia Abadi – Maju Berkarya KSO sebegai pemenang lelang. Dan sebagai konsultan perencana CV Global Desain dan CV Mitra Desain sebagai konsultan pengawas. Semoga proyek berjalan lancar.” Ungkap Mahin memberikan laporan kepada Rektor.

Sementara itu Rektor UIN Walisongo Prof Nizar berekspektasi tinggi kepada pekerjaan ini. Ia berharap ke depan ada gedung UIN Walisongo dengan kapasitas yang mumpuni untuk kegiatan berskala besar.

 

“Pembangunan gedung baru ini menjadi keniscayaan bagi kita. Gedung ini nantinya berkapasitas besar dengan 3500 peserta.”

 

“Saya minta kepada PPK BLU ini khususnya juga kepada pemegang proyek. Pastikan tepat waktu dan tepat guna. Gedung ini akan sangat bermanfaat bagi kita ke depan.” Tutup Rektor.

 

Acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng, pemecahan kendi, dan simbolis peletakan batu pertama oleh Rektor dan para pejabat UIN Walisongo.

Hms.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *