PENGUMUMAN HASIL UJIAN JALUR MANDIRI UIN WALISONGO SEMARANG 2024

PENGUMUMAN

HASIL UJIAN JALUR MANDIRI 2024

Berdasarkan hasil Ujian Jalur Mandiri Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang tahun 2024 serta keputusan rapat pimpinan UIN Walisongo Semarang, maka perlu kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:
1. Peserta dapat melihat hasil seleksi Ujian Jalur Mandiri Tahun 2024 pada laman https://datadiri.walisongo.ac.id/ menggunakan akun masing-masing pada tanggal 26 Juli 2024, sedangkan pengumuman besaran UKT dapat dilihat pada tanggal 27 Juli 2024 pukul 17.00 WIB.
2. Peserta yang dinyatakan LULUS, harus melakukan pembayaran UKT pada tanggal 27 – 31 Juli 2024. Pembayaran UKT bisa dilakukan di Bank Mandiri, Bank BTN, Bank BTN Syari’ah, Bank Syari’ah Indonesia (BSI), Bank Jateng, Bank Jateng Syari’ah, BNI dan BRI. Pembayaran UKT menggunakan Nomor Pendaftaran. Tata cara pembayaran UKT dapat dilihat melalui laman http://uinws.link/panduanukt.
3. Setelah membayar UKT, mahasiswa baru melakukan generate NIM dengan cara:
a. Akses laman https://datadiri.walisongo.ac.id/
b. Mengunduh template dan mengisi surat pernyataan, kemudian mengunggah ke menu Upload Surat Pernyataan
c. Masuk ke menu EMAIL dan NIM. Klik tombol Lihat dan saudara/i akan mendapat NIM, akun Sistem Informasi Akademik dan Email Walisongo.
4. Informasi program pemahadan dapat di lihat melalui sistem Informasi Akademik di laman https://akademik.walisongo.ac.id/ dengan login menggunakan akun yang sudah diperoleh pada tahap nomor 3 point c di atas.
5. Semua mahasiswa baru UIN Walisongo diharuskan untuk mengikuti Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) yang akan dilaksanakan tanggal 9 – 11 Agustus 2024.
6. Bagi peserta yang dinyatakan lulus dan tidak memproses sesuai ketentuan, maka dinyatakan mengundurkan diri.
7. Hasil Ujian Jalur Mandiri ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

 

PENGUMUMAN SELENGKAPNYA UNDUH DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *