89 Pegawai BLU Diharapkan Bekerja Profesional

large dscf1692

large dscf1692Semarang – Dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja pegawai, Rektor memberi pengarahan kepada 89 pegawai badan layanan umum (BLU). Pengarahan dilakukan Wakil Rektor II Dr Imam Taufik MAg dan Kepala Biro AUPK Priyono MPd  di ruang sidang kampus UIN Walisongo.

Pemberian pengarahan dilakukan bersamaan dengan perpanjangan SK tenaga BLU yang baru yang diberikan Wakil rector II kepada Nur Cholis SPdI dan Sakinah SHi.

“Kami menghimbau kepada semua pegawai agar bekerja dengan produktif. Hal ini bertujuan agar produktifitas ini mampu meningkatkan lembaga. Setiap pegawai harus menjadi teladan bagi yang lain. Mari kita wujudkan kinerja semaksimal mungkin,” ungkap Dr Imam Taufik.

Jika mengabdi bersama masyarakat itu niatnya harus ditata dengan baik, jangan sampai merugikan lembaga. Berilah yang terbaik buat kemajuan kampus, ciptakan prestasi dan kinerja yang optimal.

Imam menambahkan bahwa lembaga penjaminan mutu menilai berdasarkan penelitiannya dari semua jumlah 326 pegawai, menurut penelitian nilai kinerja pegawai dari total scor 5 nilainya adalah 3,2, tanggung jawab 3,6, kehadiran 73% dan absensi kehadiran 92%. “poling penilaian ini sudah menunjukkan kinerja yang sudah baik dilingkungan UIN Walisongo, kami berharap tetep ditingkatkan,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *