Job Fair Gratis Di UIN Walisongo Semarang

Penulis : TIM HUMAS, 15 Februari 2016, 16:13:59

Semarang – Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Ngalian Semarang menggelar job fair pada hari Kamis – Jumat, (11-12/2) di Aula kampus 3 UIN Walisongo. Job fair ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun.

Job Fair Dibuka langsung Rektor UIN Wlaisongo yang diwakili Dekan fakultas ushuluddin dan Humaniora Dr HM Mukhsin Jamil MAg. Acara dihadiri Kepala Bidang penempatan tenaga kerja Disnakertrans provinsi Jateng Ahmad Aziz SE MSi serta Dekan Fakultas Psikologi dan Gizi Dr Darmuin MAg serta Kepala bagian Akademik Ahmad fauzin Sag MSi serta perwakilan dari Bank Jateng Syariah

Mukhsin menyampaikan dalam sambutannya bahwa job fair ini pertama kali digelar di UIN Walisongo. Kami berharap setiap tahun bisa digelar acara seperti ini. Hal ini sangat berguna bagi lulusan maupun masyarakat sekitar kampus yang bermaksud mencari pekerjaan.

Masyarakat Ngalian memang selama ini butuh akses informasi tentang lowongan pekerjaan, UIN Walisongo memfasilitasi dan menjembatani dengan dibukanya Job Fair ini.

Ketua Panitia, Ahmad fauzin menambahkan bahwa selain gratis, di job fair ini tersedia ratusan lowongan pekerjaan, mulai dari lowongan di bank maupun di perusahaan yang bonafit di jawa tengah bahkan di Indonesia. “terdapat 40 perusahaan yang masuk dan mengikuti job fair ini. Kegiatan ini bekerjasama dengan bank jateng syari’ah cabang UIN Walisongo Semarang,” ungkapnya.

Kegiatan ini sebagai salah satu perantara para perusahaan dengan para pencari kerja. Kami banyak memfasilitasi dalam hal ini, kami amati job fair ini cukup bagus, karena tidak ada biayanya, perusahaanya juga berfariasi, semoga ada kecocokan dari para pencari kerja di UIN Walisongo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X