PERINGATI DIES NATALIS KE-48 UIN WALISONGO & JAMAAH AL-KHIDMAH JATENG ADAKAN DZIKIR BERSAMA

Semarang- UIN Walisongo adakan kegiatan dzikir bersama dengan jamaah al-khidmah Jawa Tengah, kegiatan yang berlangsung di Aula II Kampus 3 UIN Walisongo ini dihadiri lebih dari 5500 jamaah, Sabtu (7/4).

Setelah penanda tanganan MoU dengan Jamaah al-Khidmah Jawa Tengah pada tahun 2016, kegiatan dzikir bersama ini terencana setiap tahunnya dalam agenda Dies Natalis UIN walisongo.

“Universitas Islam Negeri Walisongo berkomitmen akan menciptakan kampus yang menjaga nilai-nilai keislaman.” Tegas Prof Muhibbin

Selanjutnya Prof Muhibbin menyampaikan kegiatan dzikir bersama ini bertujuan agar civitas akademika UIN Walisongo memiliki kekuatan fikir dan kekuatan dzikir yang baik.

“Perkembangan UIN Walisongo semakin pesat hal ini didukung dengan adanya Minat calon mahasiswa yang ingin kuliah di UIN Walisongo Tercatat setiap tahunnya lebih dari 15.500 an calon mahasiswa, dikarnakan kurangnya gedung perkuliahan maka tidak semua calon mahasiswa bisa diterima di UIN walisongo. Insya Allah tahun ini akan dilakukan pembangunan gedung-gedung yang rencananya akan dibangun berkat bantuan IsDB Project.” Ungkap Prof Muhibbin

tidak hanya daya intelektual saja yang menjadi unggulan di UIN Walisongo, akan tetapi iman & akhlaqul karimah warga UIN Walisongo juga turut menjadi perhatian serius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X