MAHASISWA BARU JALUR SNMPTN PENUHI JANJI DENGAN LAPOR DIRI & REGISTRASI

Semarang- Keselarasan Antara Hati, Pikiran, Perkataan Dan Perbuatan Yang Baik Dan Benar sering disebut dengan Integritas menjadi sifat yang sangat diperhatikan UIN Walisongo dalam menerima Mahasiswa baru tahun 2018, hal ini dibuktikan lewat kegiatan Lapor Diri & Registrasi mahasiswa baru jalur SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) di Auditorium I Kampus I UIN Walisongo Semarang. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memferifikasi data yang sudah dikirim secara online oleh mahasiswa serta menghindari keinginan peserta yang sudah lolos melalui jalur SNMPTN ikut ujian SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) maka kegiatannya dilaksanakan pada waktu yang bersamaan, Selasa (8/5).

UIN Walisongo pada tahun ini menerima mahasiswa baru dari jalur SNMPTN sejumlah 360 orang dari 9 prodi yang ijinnya dikeluarkan oleh kemenristekdikti. 9 prodi tersebut adalah; Ilmu Hukum, Psikologi, Gizi, Sosiologi, Kimia, Fisika, Matematika, Biologi. Untuk itu rektor UIN Walisongo Semarang Prof Muhibbin mengucapkan selamat karena telah bergabung dengan UIN Walisongo Semarang, yang telah “menyingkirkan” peserta-peserta lain dari seluruh Indonesia.

Para calon mahasiswa diharapkan mengikuti proses tes kesehatan dan verifikasi dokumen dari awal hingga akhir. Untuk itu diharuskan mengikuti alur registrasi yang telah diumumkan melalui web UIN Walisongo Semarang.

Wakil Rektor I Dr Musahadi dalam sambutannya menghimbau untuk selalu waspada jika ada informasi yang mengatasnamakan UIN Walisongo Semarang yang menyebutkan harus membayar sejumlah uang tertentu. UIN Walisongo Semarang hanya mengumumkan hal-hal terkait pembayaran melalui website UIN Walisongo Semarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X