Pembinanan Calon Dosen CPNS 2018 Fakultas Syari’ah dan Hukum

UIN Walisongo Online; Semarang- Pejabat Dekanat Fakultas Syari’ah dan Hukum yang terdiri atas Dekan FSH Dr.H. Muhamad Arja Imroni,M.Ag, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr.H. Ali Imron, S.H.,M.Ag, Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, perencanaan dan Keuangan H.Tolkah, M.A, Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr.H.Ahmad Izzudin, M.Ag. mengundang seluruh Calon Dosen CPNS 2018 yang ditempatkan di Fakultas Syari’ah dan Hukum untuk mendapatkan pembinaan sekaligus sebagai wadah silaturrahmi dengan Dekanat baru FSH pada hari,Rabu 6 November 2019 di Ruang Sidang Dekan FSH.
Dalam pembinaan tersebut, Dekan FSH Dr.H. Muhamad Arja Imroni, M.Ag menyampaikan tentang pentingnya nilai-nilai kerja seorang Dosen meliputi Integritas, professionalitas, Inovasi, tanggungjawab dan keteladanan. Selain itu disampaikan juga program mandatory Rektor yakni menciptakan green campus, kampus bebas radikalisme dan zona integritas. Diharapkan kepada seluruh Calon Dosen FSH untuk bisa turut serta mendukung dan mensukseskan program mandatory Rektor tersebut.
Dalam kesempatan itu dibuka ruang diskusi jajaran Dekanat dengan Calon Dosen dan menghasilkan kesepakatan bahwa akan diadakan program diskusi Bahasa Asing Fakultas Syari’ah dan Hukum secara rutin dan intensif. Hal ini bertujuan untuk mengasah skill bahasa asing baik Bahasa Arab maupun Bahasa Inggris para Calon Dosen dan menciptakan lingkungan Bahasa Asing di Fakultas Syari’ah dan Hukum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X