UIN Walisongo Gelar Rapat Kerja Tahun 2021

 

UIN Walisongo Online, Semarang – Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo menyelenggarakan rapat kerja (Raker) pimpinan pada tahun 2021 ini. Raker digelar di Hotel Wujil Resort dan Convention pada Kamis (25/02).

Rapat kerja diikuti rektor, wakil rektor, kepala biro, dekan, direktur pascasarjana, sekretaris kopertais, ketua lembaga, kepala SPI, kepala UPT, kepala UKPBJ, klinik pratama, kabag biro AUPK dan AAKK, staf ahli rektor dan wakil rektor hingga para analisis pada bagian kepegawaian serta keuangan.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Raker ini agendanya evaluasi program 2020, dan persiapan program di tahun 2022,” ujar Kepala Bagian Perencanan dan Keuangan UIN Walisongo, Nuryanta, ketika menyampaikan laporan.

Ia menjelaskan, rapat kerja pimpinan diikuti oleh 66 peserta. Kegiatan Raker ini berlangsung cukup khidmat dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan Raker dibuka oleh Rektor UIN Walisongo, Prof. Dr. Imam Taufiq, M.Ag.

Dalam amanatnya, rektor menegaskan bahwa rapat kerja ini adalah kegiatan strategis dengan tujuan menjaga dan meningkatkan kualitas kampus secara keseluruhan. Dan program prioritas pada tahun ini adalah ma’had al-Jami’ah.

“Rapat kerja ini adalah kegiatan strategis untuk melakukan evaluasi terhadap capaian tahun 2020, strategi kinerja tahun 2021 dan rencana kerja tahun 2022. Tujuannya adalah untuk mewujudkan UIN Walisongo menjadi World Class University berbasis smart and green campus untuk mendukung visi sebagai kampus kemanusiaan dan peradaban. Salah satu prioritas tahun ini adalah Ma’had al-Jami’ah, harapannya bisa menguatkan internalisasi Unity of Sciences dan Kampus Merdeka,” tambahnya.

Selebihnya, rektor memaparkan beberapa capaian kampus selama ini, serta memaparkan rencana-rencana di tahun mendatang. (TIM HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X