PEDULI BENCANA, UIN WALISONGO SALURKAN BANTUAN BANJIR TAHAP 2

UIN Walisongo Online, Semarang – UIN Walisongo semarang menunjukkan kepedulian kepada para korban bencana alam banjir di kota semarang yang terjadi dalam kurun waktu satu pekan terakhir.

Kepala bagian umum UIN Walisongo Nurrohman mengatakan, pengiriman bantuan bencana banjir tahap 2 ini dilakukan oleh pegawai secara sukarelawan melalui jalan darat dari UIN Walisongo ke lokasi bencana. Bantuan berupa sembako dan obat-obatan di serahkan secara langsung kepada korban.

“Mengusung UIN Walisongo peduli bencana, bantuan tahap 2 ini diserahkan secara langsung kepada para korban di lokasi” kata Nurrohman. Selasa (2/3/2021)

Hujan deras menyebabkan meluapnya air di beberapa titik di wilayah kota semarang hingga mengakibatkan banjir di beberapa ruas jalan hingga rumah warga. Akibatnya akses menuju kota Semarang terhambat.

Kepala bagian organisasi dan kepegawaian UIN Walisongo M. Sirojuddin Munir menyampaikan keprihatinannya saat ikut serta mengawal bantuan kelokasi warga di tlogosari dan genuk.

“Mudah-mudahan para warga di beri kesehatan dan tetap sabar menghadapi bencana banjir ini, sedikit bantuan dari UIN Walisongo ini semoga bisa bermanfaat.” terang munir

Agus Fathudin, perwakilan dari korban banjir mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami.
“Kami sangat berterima kasih kepada UIN Walisongo yang telah memberikan bantuan kepada kami, bantuan ini sangat bermafaat sekali bagi kami para korban banjir”, ujar Agus.

pendistribusian tahap 2 ini dilakukan oleh perwakilan UIN Walisongo yaitu M. Sirojuddin Munir, S.Ag.,MM Kabag. Organisasi dan Kepegawaian.  Nurrohman,S.Ag.,S.Pd.,MM Kabag. Umum. Nuryanta, SH Kabag. Perencanaan & Keuangan, Lukmanul Hakim Humas dan beberapa tim rumah tangga.

(TIM HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *