Keluarga Besar FISIP Mengikuti Khataman & Khatmil Qur`an 51 Hafidz-Hafidzah

UIN Walisongo Online, Semarang – Keluarga Besar UIN Walisongo menyelenggarakan 51 Khataman & Khatmil Qur’an dalam rangkaian acara Dies Natalis UIN Walisongo ke 51. Acara khataman Qur’an telah diselenggarkan masing masing fakultas dan unit UIN Walisongo, semua staf dan karyawan turut ambil bagian dalam Khataman Qur’an ini pada Jumat (26/3/21).

Acara Khataman & Khatmil Qur’an Bersama Hafidz Hafidzah dipusatkan di Masjid Kampus 3 UIN Walisongo yang disiarkan melalui live streaming media sosial sehingga masing masing fakultas dan unit bisa turut menyaksikan dan mengikuti dari kantor masing masing.

Sivitas Akademika Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik ( FISIP ) UIN Walisongo sangat antusias menyambut rangkaian kegiatan Dies Natalis ke 51, salah satunya Khataman Qur’an dan telah merampungkan Khataman Qur’an yang puncak kegiatannya diselenggarakan bersama-sama seluruh Keluarga Besar UIN Walisongo.

Hadir pada kegiatan Khataman Qur’an yang diselenggarakan FISIP antara lain Dekan bersama para Wakil Dekan, para Pimpinan Jurusan, para Kasubag, Dosen, Staf dan perwakilan mahasiswa. Keluarga Besar FISIP mengikuti kegiatan dengan khusu’ rangkaian kegiatan Khatmil Qur’an hingga selesai.
Dalam Sambutannya Rektor UIN Walisongo Prof. Dr. KH. Imam Taufiq, M.Ag menyampaikan bahwa penyelenggaraan acara Khataman & Khatmil Qur’an merupakan bentuk rasa syukur dan dzikir kita kepada Allah SWT, yang telah memberikan kenikmatan luar biasa kepada UIN Walisongo sehingga bisa melewati Usia ke 51 Tahun.

“Semua sivitas akademika wajib meneladani sifat para pendahulu dan pendiri yang berjuang dengan ikhlas dan gigih, Semoga dengan Khataman Qur’an ini membawa keberkahan bagi seleuruh Keluarga Besar UIN Walisongo,”tambah Imam.

Acara Khataman & Khatmil Qur’an ditutup dengan pemotongan tumpeng sebanyak 51 buah. Pemotongan tumpeng diselenggarakan di Masjid Kampus 3 serta Fakultas dan Unit masing masing. Pemotongan tumpeng secara simbolik di FISIP dilakukan oleh Dekan Ibu Dr. Hj. Misbah Zulfa Elizabeth, M.Hum serta diikuti para pimpinan lainnya. (Fisip/Humas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X