Lantik Pengurus Ormawa FPK, Wakil Dekan Sampaikan Pesan…

UIN Walisongo Online, Semarang- Fakultas Psikologi dan Kesehatan, UIN Walisongo Semarang melantik kepengurusan organisasi mahasiswa (Ormawa) Faklutas Psikologi dan Kesehatan pada Jumat, 9 April 2021. Acara berlangsung di Aula gedung B, FPK UIN Walisongo.

Ormawa yang dilantik meliputi Senat Mahasiswa, Dewan Eksekutif Mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Psikologi, Himpunan Mahasiswa Gizi, dan Unit Kegiatan Mahasiswa.

Wakil Dekan Bidang III, Moh. Arifin M.Hum menyampaikan bahwa organisasi mahasiswa harus tetap menjalankan program kerja walau keadaan pandemi. Arifin menambahkan bahwa pandemi harusnya menjadikan ormawa lebih kreatif dan inovatif.

Keadaan pandemi memaksa ormawa di FPK untuk senantiasa menciptakan program kerja yang adaptif namun tetap memegang teguh idealisme, visi, dan misi. Semangat yang kuat bisa mengibarkan dan mengharumkan kampus di kancah nasional dan internasional.

Prosesi pelantikan Dema, Senat dan UKM Fakultas Psikologi dan Kesehatan oleh Wakil Dekan 3 H. Moh. Arifin, M.Hum

Maka dari itu, kita harus sinergi dalam menjalankan program kerja, baik antar organisasi mahasiswa mupun antara kampus dan mahasiswa. Sinergitas ini akan menjadikan tujuan kita bersama akan cepat tercapai.

“Kreativitas harus menjadi kunci program kerja ormawa di FPK. Tidak hanya itu, teman teman mahasiswa harus bisa menjadi organisasi yang adaptif dan inovatif, agar mampu menjawab tantangan masa kini. Kalian adalah calon-calon pemimpin masa depan.” Tegas Arifin.

Pada kesempatan ini, Presiden Dewan Eksekutif Mahasiswa, Bryant Rangga Mufin menyampaikan bahwa sebagai aktivis mahasiswa harus senantiasa meningkatkan kemampuan diri, Jangan sampai menjadi mahasiswa yang biasa-biasa saja.

Serupa dengan Bryant, Ketua Senat Mahasiwa FPK, Zusrina Eva Nabila menyatakan bahwa kemampuan dan kekompakan mahasiswa FPK harus senantiasa meningkat. FPK harus menjadi fakultas terhebat, terbaik, dan terkeren. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X