Atlet Tenis Meja Sumbang Medali Emas di Event IPPBMM 2021

Atlet tenis meja berhasil menyumbang dua medali pada event kejuaraan Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa (IPPBMM) tahun 2021 di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Rabu (23/6/2021)

Medali emas pertama dalam event PTKIN ini disumbang oleh Muhammad Nur Ramdani dari cabang tenis meja tunggal putra. Sementara medali perak disumbang Putri Ayu Rossalina dari cabang tenis meja tunggal putri.

UIN Walisongo Online, Semarang – Atlet tenis meja berhasil menyumbang dua medali pada event kejuaraan Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa (IPPBMM) tahun 2021 di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Rabu (23/6/2021).

Pada cabang lomba tenis meja, kontingen UIN Walisongo meraih 1 medali emas dan 1 medali perak. Medali emas pertama dalam event PTKIN ini disumbang oleh Muhammad Nur Ramdani dari cabang tenis meja tunggal putra. Sementara medali perak disumbang Putri Ayu Rossalina dari cabang tenis meja tunggal putri.

Selain tenis meja, kontingen UIN Walisongo juga meraih medali perunggu pada cabang lomba karate perorangan putra. Medali tersebut disumbang oleh Abriyansyah.

Dengan tambahan medali ini, UIN Walisongo hingga Rabu sore pukul 17.00 WIB mengumpulkan 6 medali, dengan rincian 1 medali emas, 1 medali perak dan 4 medali perunggu.

Perlombaan dalam event IPPBMM masih akan menyajika perlombaan pada Kamis (23/6/2021) esok. Pada hari terakhir atau hari ke-4, cabang lomba rata-rata akan menampilkan partai puncak.

Atlet tenis meja berhasil menyumbang dua medali pada event kejuaraan Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat Mahasiswa (IPPBMM) tahun 2021 di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Rabu (23/6/2021)

Pada Rabu hari ini, cabang lomba yang digelar secara offline di UIN Yogyakarta berhasil menembus babak semi final. Cabang lomba tersebut antara lain, debat konstitusi, catur, kaligrafi dan tenis meja perorangan.

“Alhamdulillah, hari ini dapat medali emas dari cabor tenis meja. Kami masih akan mencoba pada hari Kamis besok untuk meraih medali tambahan,” ujar Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Walisongo, Dr. Syaifuddin Zuhri. (Tim Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X