Pembangunan Zona Integritas, Tim Agen Perubahan UIN Walisongo Usulkan Program Kerja Prioritas

UIN Walisongo Online, Semarang – Tim Agen perubahan UIN Walisongo Semarang presentasikan program kerja prioritas tahun 2021 kepada jajaran pimpinan UIN Walisongo Semarang. Ruang Teater, Gedung Rektorat Kampus III UIN Walisongo Semarang, Senin (28/06/2021)

Tim Agen perubahan yang terdiri dari unsur dosen dan tenaga kependidikan ini memberikan usulan-usulan program prioritas dalam upaya mengembangkan dan membangun zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di lingkungan UIN Walisongo Semarang.

Rektor UIN Walisongo Semarang, Prof Imam Taufiq, hadir dalam kegiatan menekankan, agar program kerja terkait zona integritas  dalam rangka menuju  WBK dan WBBM tetap harus dilakukan meski dalam situasi Pandemi covid-19.

“Meski dalam kondisi seperti ini, program kerja terkait zona integritas harus tetap berjalan, akselerasi harus diupayakan sekeras mungkin” Ujar Rektor

Diwakili , Dr. Mohamad Arja Imroni, M.Ag, Tim Agen Perubahan mengusulkan beberapa langkah stragesi dalam rangka upaya mewujudkan zona integritas  di UIN Walisongo Semarang, diantara ialah: Sistem layanan Akademik dan Non Akademik Terpadu, Excellent Service, Pengadaan Unit khusus yang menangani Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), Identifikasi Jenjang karir Tenaga Kependidikan.

Dalam rangka mendukung implementasi program Green Campus, Tim Agen perubahan juga mengusulkan pengadaan tim khusus yang menangani pengelolaan sampah di internal UIN Walisongo Semarang  (Zero Waste Communities)

Sesuai presentasi disampaikan kepada jajaran pimpinan, Tim Agen perubahan berdiskusi mengenai program-program prioritas yang dapat segera dilakukan untuk mewujudkan zona integritas di UIN Walisongo Semarang.

(Tim Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *