UIN Walisongo Susun Program Smart and Green Campus Tahun 2022

UIN Walisongo Online, Solo – UIN Walisongo Semarang menyusun program smart and green campus untuk pagu anggaran tahun 2022 mendatang. Penyusunan program dan penyelarasan pagu dilakasanakan di Solo, pada hari Ahad sampai Selasa (19-21/9/2021) mendatang.

Ketua Panitia Nuryanta, MM menuturkan, bahwa penyusunan program dilakukan dengan melibatkan seluruh pimpinan. Penyusunan program didasarkan atas penjabaran visi misi lembaga dan disesuaikan dengan indeks kinerja utama para pimpinan.

“Kegiatan ini adalah merumuskan dan mendiskusikan program UIN Walisongo pada tahun 2022. Kegiatan juga diselingi dengan penandatanganan pakta integritas oleh pimpinan,” ujar Koordinator Bagian Perencanaan dan Keuangan UIN Walisongo ini.

Dalam kesempatan ini pula, rektor memberikan sambutan dan pengarahan. Ia menyatakan bahwa program smart and green campus merupakan bagian dari strategi implementasi Unity of Sciences (UoS) dalam upaya optimalisasi pelayanan tridharma perguruan tinggi.

“Revitalisasi centre for unity of sciences and higher education management (CUSHEM) sangat diperlukan, sehingga program smart and green campus memiliki distingsi dan penguatan pada implementasi UoS.” Terang Imam Taufiq.

Sementara para  wakil rektor juga menyampaikan sejumlah strategi agar serapan anggaran bisa terlaksana dengan baik.

Hadir dalam kesempatan ini, Rektor UIN Walisongo Prof Dr. Imam Taufiq, M.Ag., para wakil rektor, para kepala biro, para dekan, direktur pascasarjana, para ketua lembaga, para wakil dekan 2, para kepala UPT, para kepala bagian atau koordinator bagian dan para penyusun anggaran. (Tim Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X