Wapres Hingga Gus Mus Bakal Isi Sastra Santri di UIN Walisongo

UIN Walisongo Online, Semarang – Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin, hingga Gus Mus bakal mengisi Sastra Santri Nusantara Melayu “Moderasi Beragama di Kalangan Milenial” di UIN Walisongo Semarang. Sastra Santri akan digelar pada Senin, 25 Oktober 2021, pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Selain Kiai Ma’ruf dan Gus Mus, para seniman juga bakal turut mengisi antara lain, D. Zamawi Imron, Gus Nas, Prof. Imam Taufiq, Prof. Abdul Hadi, Nyai Hj. Masriyah Amva.

Wakil Rektor I UIN Walisongo Dr. H. Mukhsin Jamil, M.Ag. mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang penting dalam rangkaian peringatan hari santri 2021.

Untuk mempersiapkan ajang ini, pihaknya meminta kepada para panitia untuk mempersiapkan segala hal, termasuk detail acara yang akan berlangsung.

“Kami minta agar dipersiapkan infrastrutkur IT dan keterlibatan orang dalam kegiatan. Jangan sampai ketika narasumber memberikan orasi masih terlihat sepi,” ujar Mukhsin, dalam Rapat Sastra Santri, di Rektorat Lantai 4, Jumat, 22 Oktober 2021.

Para peserta juga dapat mengikuti kegiatan ini dengan mengisi pendaftaran dalam berikut:

http://uinws.link/daftarsastrasantri2021

Untuk mempersiapkan detail kegiatan, pada hari Ahad, 24 Oktober 2021 akan digelar cheking akhir dan gladi bersih untuk menyukseskan peringatan tersebut. (Tim Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X