Genbi UIN Walisongo Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus

UIN Walisongo Online, Semarang –
Lima Puluh Pengurus Generasi Baru Indonesia (Genbi) komisariat UIN Walisongo Semarang periode 2021/2022 secara resmi telah dilantik oleh Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Achmad Arief Budiman, Rabu (15/12/21) di Kampoeng Djowo Sekatul, Kec. Limbangan Kab. Kendal.

Acara pelantikan ini juga sekaligus acara pembinaan pengurus Genbi dan pembukaan rapat kerja yang dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama (WD 3) dari setiap fakultas, Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama, Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan serta para Kasubag dan Tim Akademik Kemahasiswaan.

Dalam sambutannya Arief Budiman mengatakan untuk membangun pengelolaan perguruan tinggi, membutuhkan sinegritas dari semua pihak tidak hanya terpaku pada tanggung jawab kampus.

“Sudah saatnya mahasiswa mengambil peran dalam kemajuan. Genbi menjadi salah satu komunitas yang mampu melakukan capaian prestasi,” jelasnya.

Selain itu, Arief berharap dalam kepengurusan Genbi Walisongo 2021/2022 tidak hanya sebatas jabatan, melainkan komunitas ini dapat menjadi wadah untuk mengembangan skill.

“Harus bisa mengukir prestasi yang bisa membuat manfaat bagi diri sendiri, institusi dan masyarakat,” harapnya.

Kemudian pengurus Genbi Walisongo mengadakan rapat kerja pengurus selama satu periode pada, Kamis (16/12/21) di Auditorium I Kampus I UIN Walisongo Semarang.

Kegiatan ini di hadiri oleh Fariha Husna Zahra selaku Ketua Korkom Genbi 2021 dan demisioner Genbi Walisongo.
Ketua Genbi Walisongo, Nubdati Ikromah mengatakan Genbi dapat menjadi wadah untuk mengaktulisasikan diri dan mengasah skill.

“Setelah lulus, mendapat sesuatu yang teman-teman petik dan membawa nama UIN Walisongo lebih baik lagi,” ungkapnya saat sambutan rapat kerja. (Genbi/Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X