UIN Walisongo Jalin Kerjasama dengan Mitra Untuk Bangun Perumahan

UIN Walisongo Online, Semarang – Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang menjalin kerjasama dengan mitra untuk penyediaan rumah bagi para pegawainya.

Jalinan kerjasama ini dituangkan dalam perjanjian nota kesepahaman (MoU) antara UIN Walisongo dengan PT Nindya Karya Utama di Ruang Teater Lantai 4 Rektorat UIN Walisongo Kampus III, Rabu (12/1/2022).

“Saya gembira dengan rencana penyediaan rumah bagi warga UIN Walisongo dapat berjalan baik. Ini tentu bagian dari keinginan kita semua untuk menghadirkan layanan bagi warga kampus,” kata Rektor UIN Walisongo, Prof. Dr. Imam Taufiq, M.Ag.

Dalam penyediaan perumahan, nota kesepakatan antara UIN Walisongo dengan PT Nindya Karya Utama ditandatangani oleh Pusat Bisnis UIN Walisongo Semarang dengan PT Nindya Karya Utama. Nantinya, PT Nindya Karya Utama berkomitmen menyediakan perumahan bagi karyawan, bernama Perumahan Bumi Wali Walisongo, berlokasi di Desa Meteseh, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal.

Perwakilan PT Nindya Karya Utama Ahmad Khumaidi berterima kasih atas kepercayaan UIN Walisongo kepada perusahannya untuk menyediakan perumahan bagi karyawannya. Pihaknya berkomitmen untuk menyediakan rumah dengan harga terjangkau, dengan bahan-bahan yang berkualitas.

“Ini kehormatan bagi kami karena ditunjuk sebagai penyediaan rumah bagi karyawan UIN,” tandasnya.

Selain MoU dengan PT Nindya Karya Utama, UIN Walisongo juga menjalin kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI). Pada hari yang sama, UIN Walisongo juga menjalin nota kesepakatan (MoA) dengan Bank Jateng Syariah, Nindya Karya dan Bank Syariah Indonesia, Bank Tabungan Negara Syariah. [Tim Humas]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X