UIN Walisongo Bershalawat Bareng Habib Syekh

UIN Walisongo Online, Semarang – UIN Walisongo Semarang sedang merayakan Dies Natalis ke-52. Salah satu yang digelar adalah shalawat bareng Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf.

Shalawat bareng Habib Syekh akan digelar Kamis (24/3/2022) malam ini. Kegiatan akan dipusatkan di Auditorium 2 Kampus 3 UIN Walisongo Semarang. Kegiatan UIN Walisongo Bershalawat juga akan disiarkan secara live dalam akun Youtube UIN Walisongo Semarang.

Ketua Panitia Dies Natalis ke-52 Dr. Syaifuddin Zuhri, M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan UIN Walisongo Bershalawat yang akan digelar pada Kamis malam menghadirkan Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf dari Surakarta, Jawa Tengah.

Pihak panitia sudah menyiapkan kegiatan tersebut.

“Kegiatan nanti malam merupakan salah satu agenda dalam Dies Natalis UIN Walisongo ke 52. Sebelum kegiatan ini telah dilakukan kegiatan ziarah ke 52 wali dan masyayikh serta berbagai perlombaan lain untuk memeriahkan Dies Natalis,” ujar Syaifuddin.

Setelah UIN Walisongo Bershalawat, pada Jumat akan dilanjutkan dengan Khataman Alquran sebanyak 52 kali, serta pada hari Sabtu kegiatan Majelis Dzikir Al Khidmah, serta puncaknya pada sidang senat terbuka Dies Natalis pada 6 April 2022.

Untuk melihat siaran secara live UIN Walisongo Semarang dapat melihat link berikut ini. (Tim Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *