UIN Walisongo Terjunkan Hampir 1000 Mahasiswa KKN

UIN Walisongo Online, Semarang –  Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UIN Walisongo adakan pembekalan dan pelepasan sebanyak 960 mahasiswa KKN, Selasa (28/6/2022) di Auditorium II UIN Walisongo Semarang. KKN Mandiri Misi Khusus (MMK) tersebar diberbagai daerah dan terbagi menjadi 57 posko.

Ketua LPPM UIN Walisongo, Dr. Akhmad Arif Junaidi, M.Ag dalam sambutannya memberikan pesan kepada seluruh mahasiswa yang akan melaksanakan KKN agar menjaga nama baik almamater di masyarakat, serta memberikan kontribusi positif untuk kemajuan desa tempat KKN.

“Ketika kalian sudah terjun ke masyarakat, kalian harus menjaga nama baik almamater, selain itu tuangkan ide kreatif, inovasi kalian semua untuk kemajuan desa tempat kalian mengabdi,” pesan ketua LPPM.

Tak hanya itu, acara pelepasan juga menghadirkan Muhammad Amin, spiritual dan personal development trainer untuk memberikan semangat dan brainstorming pada mahasiswa. Ia memberikan beberapa stimulasi terkait kerja aktif dan kerja kreatif untuk membangun semangat dari mahasiswa. (TIM Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X