Dukung Internasionalisasi Wisma, UIN Walisongo Teken Kerja Sama dengan PT OYO Rooms Indonesia

UIN Walisongo Online, Semarang – UIN Walisongo melalui Pusat Pengembangan Bisnis (PPB) melakukan kesepakatan kerja sama dengan PT OYO Rooms Indonesia. Kedua belah pihak menandatangani perjanjian kerja sama pada Jum’at (15/7/2022).

Kerja sama kedua belah pihak meliputi bidang penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta pemberdayaan sumber daya manusia. Secara spesifik, PPB UIN Walisongo menggandeng OYO Rooms Indonesia untuk mengelola 30 kamar Wisma UIN Walisongo yang berlokasi di Kampus 1.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama mengungkapkan bahwa kerja sama ini akan membawa UIN Walisongo khususnya Wisma Walisongo lebih dikenal khalayak luas, bahkan di taraf internasional.

“Pimpinan mengapresiasi penuh inisiasi kerja sama yang baik ini. Tentunya hal ini akan memberi dampak positif bagi kedua belah pihak. 30 kamar ini akandikelola bersama-sama sehingga dapat dikenal lebih luas baik nasional maupun internasional” ucap Dr Arief Budiman dalam sambutannya.

Sejalan dengan hal itu Andre Tanzil, Head of Business Development Central Java PT.OYO Rooms Indonesia menyambut baik kerja sama baik ini. Andre menuturkan bahwa Semarang sebagai salah satu kota bisnis dan metropolitan terbesar di Indonesia menuntut ketersediaan tempat penginapan yang layak. Tidak sampai disitu, zaman yang semakin berkembang juga menuntut penginapan untuk mengubah layanan pemesanan melalui platform yang dapat diakses dari mana saja. OYO menjadi mitra yang tepat.

“Kami akan mengenalkan dan membawa UIN Walisongo khususnya Wisma ini lebih luas di kancah nasional dan internasional. Semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan baik.” Ucap Andre di akhir sambutannya.

Hadir dalam acara penandatanganan, Para Wakil Rektor, Kepala Biro AAKK, Kepala Pusat Pengmbangan Bisnis, Kepala Bagian dan Koordinator pada Biro. Kegiatan ditutup dengan foto bersama dilanjutkan dengan diskusi tindak lanjut kerja sama. (TIM HUMAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *