UIN Walisongo Mulai Pembangunan Mahad Tahap II

UIN Walisongo Online, Semarang – UIN Walisongo Semarang lakukan penandatanganan kontrak kerja dengan perusahaan pelaksana konstruksi, PT. Indi Daya Karya, untuk pembangunan Gedung Mahad Tahap II senilai lebih dari 22,5 milyar. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Gedung Rektorat, Selasa (2/08/2022).

Dalam penandatanganan ini, UIN Walisongo diwakili oleh Pejabat Pembuat Komitmen, sekaligus Kepala Biro AUPK, Teguh Sarwono. Dari PT. Indi Daya Karya, hadir secara langsung Direktur Utama, Bun Sentoso.

Kepala Biro AAKK, menjelaskan bahwa proyek ini merupakan pembangunan tahap kedua Ma’had. “Pembangunan ini melanjutkan bangunan yang sudah ada, mulai lantai 3 sampai 7, dengan masa kerja 150 hari. Harapan kami semoga pekerjaan ini berjalan lancar, tanpa hambatan yang berarti.”

Sementara Dirut PT. Indi Daya Karya, Bun Sentoso menyatakan terima kasihnya karena telah dapat ikut berpartisipasi pada proyek ini, dan berharap dapat berjalan baik.

“Setiap proyek konstruksi memiliki kendala dan tantangannya sendiri. Tetapi kami akan selalu berusaha agar semuanya dapat terlaksana dengan baik, tepat waktu, tepat biaya dan tepat mutu. Untuk itu kami menerima saran dan kritik dari seluruh tim yang terlibat.”

Proses pembangunan Mahad Tahap II ini akan berlangsung mulai tanggal 2 Agustus 2022 sampai dengan 29 Desember 2022. Diharapkan sebelum waktu yang telah ditentukan pembangunan mahad telah selesai. (Hms).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *