Angkat Tema Moderasi Beragama, Tim Film Pendek Ulem Berhasil Sumbangkan Medali

UIN Walisongo Online, Bandung – Ajang Pekan Seni dan Olahraga Nasional (PESONA) PTKN 2022 memasuki hari ke-empat. Kali ini tim film pendek bertajuk “Ulem” berhasil sumbangkan medali. Sebagai ajang pertama kali yang diikuti, tim mengaku bangga turut menyumbang medali di ajang ini.

Tim Ulem terdiri dari Zainuddin, Pepih Nurlelis, dan M Bakhtiar. Mereka berhasil lolos ke babak final setelah sebelumnya bertanding dengan lebih dari 50 peserta. Babak final bertempat di Aula gedung Fakultas Dakwah dan Komunikasi pada Kamis, (11/8/2022). Pada babak ini ada 6 finalis yang mempresentasikan karyanya di depan juri.

Tim akhirnya mengharumkan nama UIN Walisongo dengan mendapatkan medali perunggu pada ajang ini.

Rektor UIN Walisongo Prof Dr Imam Taufiq, M Ag., memberikan ucapan selamat kepada tim atas prestasi yang diraih.

“Selamat untuk atlet cabang lomba film pendek yang berhasil menyumbangkan medali untuk kampus tercinta, meskipun pertama kali mengikuti cabang ini, kalian menggarap film Ulem dengan sungguh sungguh,” jelas rektor.

Lebih lanjut, Rektor juga mengapresiasi pesan moderasi beragama dari film Ulem karena selaras dengan misi kampus. Ia juga berharap semoga ke depan lahir sinemas handal dari UIN walisongo.

Zainudin yang merupakan sutradara film Ulem mengaku bahagia dengan hasil yang diperoleh.

 

“Saya berterimakasih kepada seluruh kru film Ulem yang sudah totalitas dalam proses produksinya, tanpa kalian kami takkan sampai sejauh ini,” ungkap Zain haru. (Tim Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *